Contoh Soal Aritmatika Sosial

Mari kita bahas beberapa contoh soal tentang aritmatika sosial. Berikut mafia online berikan contoh soal tentang aritmatika sosial. Bu afifah akan menabung di bank dengan bunga. Sebagai contoh diatas merupakan barisan aritmatika yang memiliki beda yang sama yaitu b=5 dan suku pertama adalah a=0. Ani menabung sebesar rp800.000,00 pada sebuah bank yang memebrikan suku bunga tunggal sebesar 16% pertahun. Contoh soal psikotes logika aritmatika (deret angka). 2, 4 , 6, 8 itulah 10 contoh soal barisan angka deret aritmatika dan pembahasannya yang dapat disampaikan, untuk lebih memahami lebih dalam tentang deret aritmatika. Mari kita bahas beberapa contoh soal tentang aritmatika sosial.

Rumus Barisan Deret Aritmatika dan Contoh Soalnya

Berikut pembahasan mengenai aritmatika sosial paling lengkap dan banyak yang mencari karena sangat membantu dalam menyelesaikan semua soal.

1 anto membeli motor baru dengan harga rp17.000.000. Selisih didapatkan dari pengurangan nah, sudah mengerti kan materi tentang deret aritmatika, untuk lebih mahir lagi mengerjakan soal deret, simak contoh soal berikut. Sebuah bank memberikan bunga deposito 9% setahun. By guru rizalposted on december 15, 2020. Dari suatu deret aritmetika diketahui bahwa suku keempatnya adalah 38 dan suku kesepuluhnya adalah 92. Posting pada rumus matematika smpditag #aritmatika sosial bunga tabungan, #aritmatika sosial kelas 7, #aritmatika sosial kelas 7 kurikulum 2013.


0 Response to "Contoh Soal Aritmatika Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel